KUNJUNGAN GUBERNUR AKMIL DI PUSDIKHUB KODIKLATAD

CIMAHI, Komandan Pusat Pendidikan Pusdikhub (Danpusdikhub) Kodiklatad Kolonel Chb Widodo, S.I.P., menerima kunjungan kerja Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko S.I.P., M.M bersama bersama Kadepsos Akmil. Dalam kegiatan tersebut Danpusdikhub didampingi oleh para Pejabat Utama Pusdikhub Kodiklatad.

Gubernur Akmil melaksanakan kunjungan kerja ke seluruh Pusat Pendidikan jajaran Kodiklatad yang terdapat Taruna Akmil Tingkat IV/ Sermatutar melaksanakan Pendidikan Kecabangan Perwira salah satunya yaitu Pusat Pendidikan Pusdikhub Kodiklatad. Dalam kunjungan di Pusdikhub Gubernur Akmil menemui Taruna Akmil Korps Perhubungan yang sedang mengikuti Pendidikan Kecabangan Perwira Pusdikhub (Dikcabpa Hub). Berdasarkan Kurikulum Pendidikan, Dikcabpa Hub Taruna Akmil Tk. IV TA 2022 akan diselenggarakan selama lima bulan mempelajarimateri pelajaran dan keilmuan bidang tugas pokok Korps Perhubungan AD dan materi lainnya dengan menggunakan sistem pembelajaran Satuan Kredit Semester (SKS).

Dalam kunjungannya di Pusdikhub, Gubernur Akmil berpesan kepada Taruna Tingkat IV Korps Perhubungan yang berjumlah 7 orang agar bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk menggali ilmu dan pengetahuan tentang kecabangan Perhubungan sarat akan teknologi digital yang semakin hari semakin pesat perkembangannya.

Created by : Penerangan Pusdikhub

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *