Tausiyah Aa Gym dalam rangka HUT-77 HUBAD

    Dalam rangka HUT Perhubungan TNI AD ke-77 & bertepatan juga dengan Hari Guru Nasional pada 25 November 2022, bertempat di Gedung Dharma Caraka pukul 13.00 s.d. 14.40 WIB. Pusdikhub menghadirkan Ulama Nasional KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) untuk membangun mental, fisik & Rohani Prajurit, Anggota Persit, Keluarga besar Warga Perhubungan & Masyarakat sekitar Pusdikhub di Kota Cimahi.

    Tausiyah yang bertema “Meningkatkan Implementasi Tauhid dalam Pendidikan”, ini dihadiri langsung oleh Danpusdikhub Pushubab Kolonel Chb Widodo, S.I.P., & didampingi langsung oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Ranting 6 Pusdikhub Cabang XI PG Mabesad yaitu Ibu Susan Natasa Widodo, Organik Pusdikhub, Siswa beragama Islam Diklapa II Hub, Dikcabpa Hub, Dikba Sekuriti Analis Siber, Anggota Persit Kartika Chanda Kirana Ranting 6 Pusdikhub Cabang XI PG Mabesad, Keluarga Besar Pusdikhub & Masyarakat sekitar Pusdikhub di Kota Cimahi & disiarkan secara langsung melalui akun youtube Pusdikhub Official.

    Pada tausiyahnya Aa Gym memberikan siraman rohani untuk menekankan tentang pentingnya Tauhid sebagai landasan utama berfikir & bertindak, khususnya bagi gumil & siswa yang sedang menempuh pendidikan di Pusdikhub dan umumnya bagi seluruh keluarga besar Warga Perhubungan, Anggota Persit & masyarakat sekitar Pusdikhub di Kota Cimahi.

    Kegiatan tausiyahnya Aa Gym yang telah menghadirkan Organik Pusdikhub, Persit Ranting 6 Pusdikhub Cabang XI PG Mabesad, Keluarga Besar Perhubungan & Masyarakat sekitar Pusdikhub di Kota Cimahi ini berlangsung dengan tertib, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *